kata kata mutiara cinta

– Kamu adalah bagian dari hatiku. Maka aku tidak ingin mencintai orang lain, karena aku mengerti dirimu, seperti aku mengerti rasa yang ada didalam hatiku…
– Semua aku ingin lakukan untuk memiliki dan menjagamu. karena kamu adalah bagian dari hidupku, Dan aku ingin kau selalu bersamaku sampai kapanpun, karena perasaan hati kita telah menyatu dan tak bisa dipisahkan.
– Jika suatu saat kamu mengkhianati cintaku…
Maka aku tak akan menyesalkan dirimu, Tapi aku akan bersedih… karena aku sangat bodoh dan tuli sampai tak mampu mendengarkan suara hatiku…
Dan aku akan kembali berusaha mendengarkan suara-suara cinta dari dalam hatiku…
Sampai aku bisa mendengarnya dengan jelas sekali…
– “Perkawinan dan pernikahan”… Hanyalah bentuk pengakuan orang lain yang tak ada maknanya bagi hidup pasangan yang menjalaninya, bila pasangan itu tak mengerti mengapa menyatu.
– Tanamlah sebatang pohaon cinta… yang berdaun kesetiaan, berbunga ketulusan, berakar kejujuran. Siramilah dengan kasih sayang, Dan pupuklah dengan kepercayaan.
– Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaa, tetapi tidak pernah berdendam dan tak pernah membalas dendam. Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.
– Cinta bukanlah kata yang murah dan lumrah yang dituturkan dari mulut kemulut, tetapi cinta adalah anugerah tuhan yang indah dan suci, Jika manusia dapat menilai kesuciannya.
– Cinta memang hanya bisa dimengerti dengan bahasa hati…
Jika hatinya tertutup bagaimana kita bisa merasakan…
– Cinta itu tidak buta, karena ia adalah anugerah illahi yang menjadi fitrah kepada setiap insan… ia akan menjadi buta, apabila tidak dapat memikirkan batas syari’atnya, sedangkan semuanya itu hanya ujian.
– Lebih baik dicintai dari pada mencintai orang yang tidak mencintai kita…
Belajarlah mencintai orang yang mencintai kita, karena suatu saat kamu akan bisa mencintainya, kamu dan dia akan memiliki rasa yang luar biasa untuk kamu dan juga dia…
– Bila aku kesepian… Hiburlah aku dengan suaramu…
Bila aku sakit… Obatilah aku dengan kasih sayangmu…
Bila aku mati… Jangan kau mandikan aku dengan air matamu…
Bila aku terkubur… Kuburlah aku dalam hatimu…
Dan apabila aku tersesat… Selamatkanlah aku dengan do’amu…
– Ku mencitai hatimu bukan dirimu…
Ku mencintaimu sikapmu bukan fisikmu…
Ku mencintai jiwamu bukan apa yang ada pada dirimu…
Ku ingin menjadi terbaik untukmu… Bukan menjadi terindah…
Karena keindahan itu akan pudar jika dinodai,,,tetapi kebaikan akan selalu terkenang sampai akhir hayat nanti…
Untukmu yang terbaik…
– Cinta sejati itu mengerti apa yang tidak dikatakan…
Mendengar apa-apa yang tidak dijelaskan…
Sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran melainkan hati…
– Aku mencintai dirimu setulus hatiku…
Biarpun cinta kita tak mungkin bersatu…
Tapi hanya kamu yang menjadi anganku…
Siang malam hanya terbayang wajahmu… Senyumanmu…
Izinkan aku mencintaimu walaupun ku tak dapat merasakan cintamu padaku…
– Jangan pernah merasa sepi, karena hatiku kan selalu menemanimu…
pejamkanlah matamu dan bermimpilah dalam tidurmu…
bangunlah esok pagi dengan senyuman yang indah,,,!
seindah mentari pagi yang bersinar…!

Tinggalkan Balasan

