kata kata mutiara cinta II

– Cinta…!, karya indah sang pencipta. dimulakan disurga… Dirasukkan dalam jiwa Adam dan Hawa, lalu dianak-pinakkan kesetiap jiwa, Dengan kadar yang berbeda…
– Cinta tak lain sebuah prasasti, yang terbangun dipinggir pantai prahara, sutu hal yang membuatnya kokoh berdiri ialah keteguhan hati tuk slalu setia.
– Cinta bukanlah benda yang terlihat, namun irama perasaan yang mengalun memikat yang tersimpan rapi diruang hati. hanya kekasih sejatilah yang dapat mengetahui..
– Cinta dapat membuat pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadisembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.
– Cinta suci itu milik orang yang masih mempunyai harapan,walaupun mereka telah dikecewakan. Milik mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Milik mereka yang masih mencintai, walaupun mereka telah disakiti. Dan milik mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan bahwa cinta bukan untuk sementara tetapi untuk selamanya…
– Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. jika tidak, kamu hanyalah mencintai pantulan dari diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.
– Cinta sejati adalah saat kau dapat merelakan cinta itu bahagia, bukan untuk mendapatkannya.
– Satu-satunya cara agar kita memperoleh kasih sayang ialah jangan menuntut agar kita di cintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain, tanpa mengharapkan balasan.
– Hanya cinta yang bisa menaklukkan dendam. hanya kasih sayang tulus yang mampu menyentuh. hanya cinta yang bisa mendamaikan benci. dan hanya kasih sayang yang tulus yang mampu menembus ruang dan waktu.
– “Cinta adalah kecondongan jiwa yang sangat kuat kepada satu bentuk yang sesuai dengan tabiatnya, maka jika pemikiran jiwa itu kuat mengarah kesana. ia akan membayangkan bagaimana cara memperolehnya dan ia akan selalu mengharapkannya. oleh karena terlalu memikirkan itu pula, biasanya penyakit baru akan slalu muncul bagi orang yang sedang jatuh cinta.”
– Cinta bukanlah bagian dari kebaikan dan tenggang rasa, Akan tetapi cinta adalah sesuatu yang karenanya jiwa terbebani dengan beban yang berat.
– Cinta itu seperti sinar matahari memberi tanpa mengharap kembali,tidak memilih siapa yang ia sinari, dan memberi kehangatan dihati.
– cinta ibarat menggenggam setangkai bunga mawar…
semakin keras kita menggenggamnya akan semakin terasa duri yang menusuk…
Tetapi semakin lemah kita menggenggamnya, akan semakin mudah angin menerbangkannya…
– Cinta sejati hanya ada dan terwujud bila hati yang mencintai terhubung dengan kasih illahi…
Jika tidak, maka itu bukan cinta sejati, tapi hanya pelampiasan emosi dan mengharap akan kepentingan kehidupan duniawi..
– Kau datang membawa cinta dan kesetiaan…
Dan kau pergi meninggalkan luka dan kehancuran…
Dan aku lebih baik dikenal lalu dilupakan, dari pada dicintai lalu dikhianati…
– Kata-kata cinta yang lahir hanya sekedar dibibir dan bukannya dihati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengobati segala luka di hati orang yang mendengarnya.
– Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta, namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu, dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.
– Cinta adalah percikan kasih illahi didalam perasaan hati insani kita…
Dia akan bergetar dan terhubung sendiri dalam diri dan hati kita masing-masing…
Tak perlu dikatakan… dan tak untuk dikatakan…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s