mutiara hikmah

Kata-kata indah cinta

– Darah yang mengalir dalam diri ini adalahsemata-mata untuk perjalanan demi kehidupan didunia, aku lahir karena Allah, dan aku adalah makhluk tuhan yangtidak ada apa-apanya dimatanya, tapi aku menjalaninya dengan segala kemampuan hati dan pikiran.
– Cinta ibarat bunga yang tertanam dari “perkenalan”…
tumbuh karena “pertemuan”…
berkelopak melalui “kerinduan”…
berdaun karena “pengorbanan”…
bertangkai dengan “pengertian”…
bersemi karena “kesetiaan”…
berputik melalui “ketulusan”…
berbunga karena “kepercayaan”… Dan cinta akan layu karena “kepalsuan”…
Dan mati karena “perselingkuhan”…
– Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.
– Kemungkinan, apa yang kamu sayangi atau cintai, tersimpan keburukan didalamnya, dan kemungkinan, apa yang kamu benci, tersimpan kebaikan didalamnya.
– Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasau dirimu, tanpa suatu pertimbangan.
– Cinta bukanlah dari kata-kata, tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
Tangisan juga bukanlah pengobat cinta, karena ia tidak mengerti perjalanan hatinurani.
– Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.
– Cinta letaknya dihati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita, sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.
– Cinta mengajarkan diri ini sebuah kehidupan, mematangkan pemikiran dan menebalakn benteng kesabaran. kejujuran & kesetiaan adalah tiang sebuah percintaan dan iman adalah penyelamat cinta nan suci.
– Cinta yang sangat ku tunggu kini lenyap sudah,,,
Hal-hal yang sangat ku inginkan kini sirnalah sudah,,,
Cinta ku takkan direstui… itu sangat pahit tuhan… Cintaku hanyalah khayalan yang ku tulis disetiap malam yang gelap gulita…
– Dalam cinta yang ada hanyalah saling melengkapi…
Karena cinta diciptakan hanya untuk mereka yang mengerti akan sebuah kebahagiaan. dimana dia takkan merasa lengkap tanpanya…
– Siapapun pandai bercinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta, karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati & perasaan.
– Cintailah seseorang kekasih yang sesuai dihatimu, bukan sesuai dengan matamu. karena mata tak dapat melihat cinta yang sesungguhnya. berikanlah senyuman tuk semua orang, tapi berikanlah hati / cintamu cukup untuk satu orang saja.
– jangan pernah mencintai bunga karena dia akan layu, jangan pernah mencintai warna, karena dia akan pudar. maka cintailah apa kata hatimu, mungkin itu terbaik untukmu,
– jangan tinggalkan orang yang menyayangimu demi orang yang demi orang yang kamu suka, karena suatu saat orang yang kamu suka akan meninggalkanmu demi orang yang dia sayangi…
– Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. karena tanpa pertemuan tidak akan ada perpisahan.
Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita dari pada kita mencintai diri orang itu, itu lebih baik dari pada menikahi orang yang kita cintai, tetapi tidak mencintai diri kita, karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri, dari pada mengubah pendirian orang lain.
– Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang bukanlah dari pemberian semata.
– Ibaratkanlah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata dilautan luas yang tiada bertepi & harus dilupakan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s